Sosialisasi Program Kerja MAN 1 Surakarta 2017 / 2018

11:54 AM

Surakarta, 26  Juli 2017 MAN 1 mengadakan kegiatan Awalussanah di Aula terbuka untuk yang pertama kalinya setelah mungkin puluhan tahun tidak diselenggarakan kegiatan tersebut. Kegiatan yang menghadirkan orang tua siswa kelas X ini terhitung sukses diselenggarakan karna hampir 100 % orang tua siswa menghadiri kegiatan tersebut. Kegiatan yang dimulai pukul 08.000 WIB ini membahas beberapa agenda program MAN 1 Surakarta agar kedepannya jauh lebih baik.  Pukul 08.00 Kegiatan dibuka yang pada sebelumnya di awali dengan penampilan Group Hadrah dari Program Keagamaan sekaligus untuk menyambut kedatangan para tamu.

Pukul 08.300 WIB acara dimulai dengan oleh pembawa acara yang pada kesempatan tersebut di pandu oleh Bp. Drs. H.M. Amien Singgih kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dibacakan oleh Ilma Firlia Sari Kelas XI Program Khusus. Selesai pembacaan ayat suci AL Quran dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sekaligus  Mars MAN 1 Surakarta yang dipimpin oleh Bp. Suharsana, S.Pd. Selesai pembukaan dan menyanyikan lagu kebangsaan dilanjutkan dengan sambutan sambutan, dalam sambutan ini diawali dengan penyerahan siswa ke pihak Madrasah

Disela sela acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan kreasi dari siswa MAN 1 Surakarta berupa kreasi tari dari Program Boarding School dan seni olah vocal yang disuguhkan kepada orangtua wali siswa. Kemudian memasuki acara inti yaitu rapat tentang agenda program MAN 1 Surakarta. Tepat pukul 12.15 kegiatan berakhir dengan doa.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »