DONOR DARAH 2017 MAN 1 SURAKARTA

12:30 PM

Hallo kawan.. Ga terasa ya udah tiga bulan, ada Donor Darah lagi nih.. yuk kita intip bareng kegiatan Donor Darah yang udah dilaksanakan oleh pengurus OSIS dan  PMR MAN 1 Surakarta.

Sperti biasa kegiatan Donor Darah bekerjasama dengan PMI Cabang Kota Surakarta. Donor Darah kali ini dilaksanakan pada hari Rabu, 19 Agustus 2017. Ada yang beda loh kawan dari kegiatan Donor Darah kali ini.. Apa hayoo? Yang beda yaitu ada special perform live acoustic dari anggota PMR. Lagu yang dimainkan sangat keren loh dan membuat kegiatan Donor Darah semakin meriah dari sebelum-sebelumnya. 


Hampir seluruh warga MAN 1 ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, karena diketahui  jumlah pendaftar kali ini lebih dari 100 pendaftar. Sangat meningkat dari kegiatan Donor Darah sebelumya. Waktu untuk mendonor pun cukup lama yaitu dari pukul 08.00 pagi hinnga pukul 13.00 siang. Meskipun antriannya cukup panjang tetapi teman-teman dari MAN 1 Surakarta tetap bersemangat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini. KEEP CALM AND DONATE YOUR BLOOD!


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »