Pisah Sambut Kepala Madrasah Drs. H.M. Hariyadi Purwanto, M.Ag dengan Plt. Bp. Drs. H. Slamet Budiyono, MPd

12:16 PM

Surakarta, 31 Juli 2017 MAN 1 menyelenggarakan kegiatan pisah sambut Kepala Madrasah purna tugas Drs.H.M. Hariyadi Purwanto, M.Ag dengan  Plt Kepala Madrasah yang baru Bp. Drs. H. Slamet Budiyono, M.Pd untuk menggantikan sementara dalam mengemban amanah. Hadir dalam kegiatan ini seluruh dewan guru dan karyawan MAN 1 Surakarta dan perwakilan dari Siswa.


Acara dimulai pukul 09. 00 WIB diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ust. Amir selaku pengampu tilawatil Quran di MAN 1 Surakarta kemudian dilanjutkan dengan sambutan sambutan. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Kemenag Kota Surakarta Bp. Drs. H. Muslim Umar, M.Ag beserta jajarannya sampai selesai acara pisah sambut. Selama dua periode Bp. Drs. H.M. Hariyadi Purwanto, M.Ag mengemban amanah di MAN 1 Surakarta dan berakhir di bulan Juli 2017. Banyak sekali prestasi prestasi yang beliau ukir selama menjabat Kepala Madrasah yang tidak bias disebutkan satu persatu.


Di akhir acara diadakan ramah tamah serta ucapan selamat jalan untuk Bp. Drs. H.M. Hariyadi Purwanto dan ucapan Selamat Kepala Plt Bp. Drs. H. Slamet Budiyono, M.Pd.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »