KEMAH BAKTI MAN 1 SOLO

1:30 PM

Sabtu, 6 Agustus 2016 MAN 1 Surakarta mengadakan kemah bakti yang rutin diselenggarakan disetiap tahunnya. Acara ini diselenggarakan di daerah Obyek Wisata Umbul Pengging Ke. Banyudono Boyolali. Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari terhitung sejak hari sabtu, 6-8 Agustus 2016 ini sempat terjadi insiden berupa hujan yang sangat lebat sehingga hampir 80% perbekalan siswa terendanm air hujan.

Hari pertama sejak dimulai pembukaan kemah bakti  hampir seluruh siswa ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang padat dengan agenda. Malam hari pertama dalam kemah bakti diadakan pengajian akbar yang diperuntukkan untuk umum masyarakat sekitar lokasi dimana dalam pengajian ini disampaikan langsung oleh guru MAN 1 Surakarta Drs. H.Ahmad Wardimin yang dikolaborasi dengan Seperangkat gamelan serta beberapa wayang untuk memeriahkan dalam acara tersebut.


Berbagai macam kegiatan dilaksanakan di acara kemah bakti, mulai lomba yang diperuntukkan khusus peserta, bakti sosial, pengobatan gratis dan lain sebagainya.  Selama kegiatan berlangsung Alhamdulillah seluruh peserta kemah sekaligus kakak pembina dalam keadaan sehat dan acara berjalan lancar…..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »