MAN BANGKA BELITUNG STUDI BANDING KE MAN 1 SURAKARTA

12:47 PM

Kunjungan Studi Banding MAN Bangka Belitung Ke MAN 1 Surakarta
Kamis, 23 April 2015 Man 1 Surakarta mendapat kunjungan dari MAN MAN Sungai Liat Bangka Belitung dalam rangka  Studi banding. Sebanyak 15 Peserta yang terdiri dari guru tiba di MAN 1 Surakarta Pukul 08.30 WIB yang di pimpin secara langsung oleh Kepala MAN  Sungai Liat Bangka Belitung, Bapak Musran, S.Ag.

Acara dimulai pada pukul 08.30 di LAB PAI yang pada kesempatan ini diterima oleh Wakakur MAN 1 Surakarta Bapak Drs. Tri Dewo, M.Pd. Dalam kunjungan ini MAN Sungai Liat Bangka Belitung ingin belajar lebih dalam bagaimana penerapan Kurikulum 2013 dari MAN 1 Surakarta yang akan diterapkan di Sekolahnya. Acara yang berlangsung selama 3 jam ini dimanfaatkan sebaik baiknya oleh peserta kunjungan studi untuk menggali lebih dalam tentang MAN 1 Surakarta.

Pada sesi akhir peserta kunjungan menyempatkan diri berkunjung keberbagai tempat yang ada di MAN 1 Surakarta, mulai dari ruang guru, Tata Usaha, Perpustakaan, Asrama siswa dan masih banyak yang lainnya. Acara berakhir sebelum dhuhur dan dilaksanakan dengan sholat berjamaah di Masjid Muqorobien

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »