ADVENTURE FULLDAY MAN 1 SURAKARTA

4:11 PM
ADVANTURE BAG.1

Sabtu 11April 2015 Team Pengelola Full Day MAN 1 Surakarta Mengadakan Acara yang sangat spektakuler di semester 1, yaitu ADVANTURE FULLDAY MAN 1 Surakarta. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini sangat berdampak posif baik bagi siswa dan para guru karna dalam acara tersebut semua berbaur menunjukkan kreatifitasnya. Kegiatan yang dibuka pada hari sabtu tanggal 11 April 2015 mengikutsertakan kuranglebih 126 siswa siswi MAN 1 Surakarta yang terdiri dari kelas X MIA dan IIS. Acara yang dilepas pada pukul 08.00 WIB ini diawali dengan ceremonial sambutan dari kepala Madrasah Drs. H.M. Hariyadi Purwanto, M.Ag, kemudian ditutup dengan doa oleh pengelola program Fullday School Drs.H.A. Wardimin , MEsy.
Segudang agenda kegiatan telah disiapkan oleh para Team Advanture untuk menyemarakkan acra tersebut, bisa kita bayangkan pada pukul 14.00 – 17.00 Anak anak dimanjakan dengan Game yang sangat seru, diantaranya adalah, Kapal Pecah, Ketangkasan, Pecah Balon dan masih banyak game lainnya. Tidak berhenti begitusaja setelah anak2 melaksanakan sholat magrib secara berjama'ah dilanjutkan tausiyah sampai Isya' kemudian anak anak dimanjakan dengan berbagai atraksi seni dalam acra api unggun sampai pukul 22.00 WIB.

Pagiharinya diadakan sholat subuh dengan berjama'ah dan dilanjutkan dengan tausiyah kemudian anak abak melakukan olahraga yang dipimpin oleh Ibu NOVITA, SPd untuk yang putri, sedangkan yang putra dipimpin oleh bapak Yayan, S.Pd. selesai olahraga kemudian dilanjutkan dengan makan pagi sebelum acara Advanture….. Admin Cape… Insya Alloh bersambung bag ke 2

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »