CRESCENTA Boarding Shool MAN 1 Surakarta 2015

7:01 AM

CRESCENTA : Competition and Creation Of Technology In Application kegiatan yang dilaksanakan secara rutin oleh siswa program Boarding School MAN 1 Surakarta ini diikuti puluhan sekolah  tingkat SMP dan MTs Sejawa Tengah dan DIY berjalan dengan lancer. Terbukti total peserta yang mengikuti acara ini kuranglebih 200 peserta yang terdiri dari Semarang, kudus Yogyakarta, sala3 dan masih banyak lagi.

Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 28 Maret tersebut sukses digelar dengan berbagai perlombaan di bidang Sain dan Seni ini dimulai tepat pukul 08.00 WIB yang dibuka secara langsung oleh Bapak Kepala Madrasah Drs. H.M. Hariyadi Purwanto, M.Ag. Hadir pula dalam pembukaan crescent pada kali ini dari jajaran KEMENAG Kota Surakarta yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Bapak Agam sekaligus turut serta dalam memberikan sambutannya.

Dalam Crescenta Tahun ini ada beberapa lomba yang disajikan diantaranya adalah, Lomba Karya Ilmiah Remaja, Olimpiade Saintek, Speech Contest, Desain Grafis, Mading 3D, Essay. Puncak pada kegiatan ini sebagai juara umum yang mampu membawa berbagai mendali adalah dari SMPN 1 Surakarta

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »