Pengurus OSIS baru di MAN 1 Surakarta

12:20 PM

 Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Aliyah Negeri 1 Surakarta ( MAN) 1 Surakarta mengadakan pelantikan pengurus OSIS periode 2022/2023 dan kegiatan pengakraban yang berlangsung di gedung lokal barat MAN 1 Surakarta pada Senin (31/10/2022). Pelantikan 48 pengurus OSIS periode 2022/2023 secara resmi dilantik oleh Slamet Budiyono selaku kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Surakarta saat upacara yang di saksikan seluruh peserta upacara dari kelas X dan XI di halaman lokal barat.

Kegiatan selanjutnya yaitu pengakraban yang antara lain berisi kegiatan PBB dasar untuk melatih dasar kepemimpinan, sharing setiap seksi bidang di OSIS, sharing dengan alumni OSIS MAN 1 Surakarta dan games.

“Kegiatan pengkaderan atau pengakraban berisi bimbingan agar lebih disiplin dan taat peraturan di OSIS” ujar Aditya Sunyo selaku ketua pelaksana pengkaderan OSIS.

Aditya juga menambahkan harapan untuk seluruh pengurus supaya bisa amanah, saling memahami dan meningkatkan kinerja. Kegiatan yang berlangsung hingga sore memberikan kesan dari Muhammad Al Azim Daradjatselalu peserta yang merasa emosional, senang dan bangga karena telah terpilih menjadi pengurus OSIS serta mendapatkan pengalaman dan meningkatkan kekeluargaan selama kegiatan pengakraban berlangsung.(FJ/my)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »