PERESMIAN LAPANGAN OR BERSAMA KAKANWIL KEMENAG PROV.JATENG

10:45 AM

Sabtu 21 Juni 2014 MAN 1 Surakarta Punya Hajad yang bias dikatakan Spektakuler yaitu peresmian lapangan olahraga bersama KAKANWIL KEMENAG PROV. JAWATENGAH Beliau Bp. Drs. Khaeruddin, MA. Acara ini dilaksanakan bertepatan dengan pembagian raport kelas X dan XI Semester Genap MAN 1 Surakarta. Meskipun demikian tidak mengurangi kehidmatan dalam acara peresmian lapangan tersebut. Lapangan tersebut berada di Kp. Karang Asem tepatnya 500m dari Asrama Putra MAPK MAN 1 Surakarta.


Dalam Acara ini hadir bpak Kakanwil Kemenag Prov. Jawa tengah  untuk meresmikan lapangan tersebut. Selain itu juga hadir dari Pemerintah kota Surakarta Bp. Widi MMsebagai pengganti ketidak hadirannya Bp. Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo.  Acara dimulai tepat pukul 10.WIB yang sebelumnya dimeriahkan oleh Hadrah MAPK SOLO dalam penyambutan Bapak Kakanwil dan Perwakilan dari Pemerintah Kota Surakarta, kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Alquran yang dibacakan oleh Siswi MAPK SOLO. 

Setelah Pembukaan kemudian dilanjutkan dengan sambutan sambutan yang pertama oleh ketua pelaksana, kemudian sambutan Bapak Kepala MAN 1 Surakarta, disusul Sambutan dari Pemerintah Kota Surakarta dan yang terakhir adalah sambutan dari KAKANWIL KEMENAG PROV. JATENG Beliau Bp. Drs. Khaeruddin, MA. Berakhir sambutan dari Bapak KAKANWIL PROV. Jateng dilanjutkan Penandatanganan prasasti dan pembukaan papan nama lapangan olahraga dilanjutkan dengan ramah tamah beserta dewan guru dan karyawan serta penduduk disekitar lapangan olahraga

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »