PENSI OSIS MAN 1 SKA BIKIN GEMES DIHATI

1:23 PM
Halo kawan.. kali ini OSIS MAN 1 Surakarta mengadakan Pentas Seni dengan mengusung tema ‘’MANSASKA PERFORMING ARTS’’. Pentas Seni kali ini diselenggarakan dengan tujuan agar dapat menampilkan siswa siswi yang berbakat dalam bidang seni terutama seni vocal, geguritan, puisi, dan Fashion Show. Juga untuk menyatukan berbagai program di MAN 1 Surakarta seperti Regular, Workshop, Boarding School dan Fullday School.
Acara ini berlangsung pada hari Rabu, 18 Juni 2014 dan dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga 11.30 WIB. Antusiasme dari penonton cukup memuaskan terbukti dari dibukanya acara penonton sudah mulai banyak yang berkumpul di Lokal Barat MAN 1 S urakarta. Dan kepala MAN 1 Surakarta, Bapak Drs. H. M. Hariyadi Purwanto membuka acara Pensi kali ini dengan bernyanyi dan memainkan gitar, hingga dapat memukau seluruh warga MAN 1 yang menyaksikannya.
Inti dari acara Pensi kali ini adalah penampilan solo vocal dari 10 kontestan  terbaik di MAN 1 Surakarta. 10 kontestan dipilih oleh guru Seni Musik MAN 1 Surakarta yaitu Bapak Suharsana dari seleksi tiap kelas di seluruh kelas XI. Dan perwakilan dari kelas XI IPA 1 adalah Gustama, perwakilan kelas XI IPA 2 adalah Marita, perwakilan dari kelas XI IPA 3 adalah Nurul, perwakilan dari kelas XI IPA 4 adalah Iftinan, dari kelas XI IPS 1 yaitu Dini, dari XI IPS 2 yaitu Ikrima, dari XI IPS 3 yaitu Syaiful, dari kelas XI IPS 4 yaitu Nurin, dari kelas XI IPS 5 yaitu Puji dan yang terakhir dari XI Bahasa yaitu Santo.
Acara Pensi kali ini lebih meriah lagi karena ada pembagian doorprize kepada pendukung yang beruntung dengan membeli kertas dukungan dari panitia lalu mendapatkan nomor undian. Dan dukungan dari warga MAN 1 mempengaruhi 40% kemenagan idolanya. Keputusan juri mempengaruhi 60% kemenangan kontestan.
Dan acara yang paling dinantikan yaitu pengumuman juara dari 10 kontestan. Juara 1 diraih oleh Dini dari kelas XI IPS 1, Juara 2 Diraih oleh Syaiful dari kelas XI IPS 3, dan Juara 3 diraih oleh Puji dari kelas XI IPS 5. Ayo berkarya untuk MAN 1 S urakarta !


                                                                                    Oleh: Iftinan (OSMANSA)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »