QURBAN MAN 1 SURAKARTA 2018

12:33 PM

Surakarta, 23 Agustus 2018 MAN 1 Surakarta mengadakan kegiatan penyembelihan hewan qurban di halaman sekolah. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka hari raya qurban 1435 H. Dalam kesempatan ini MAN 1 Surakarta menyembelih 2 ekor sapi yang pada kesempatan ini disembelih oleh Drs. H. Ali Muhson, M.Ag, MPdI, M.Hum, dan  Bp. Aris Mustofa, M.PdI. Penyembelihan dimulai pukul 08.00 WIB yang disaksikan oleh dewan guru serta siswa MAN 1 Surakarta dalam hal ini dibantu oleh pengurus OSIS dan dewan ambalan.

Rencana daging qurban akan dibagikan warga sekitar MAN 1 Surakarta serta beberapa guru dan karyawan. Selain itu kegiatan ini juga untuk melatih kesadaran bagi siswa serta masyarakat sekitar MAN 1 Surakarta untuk menumbuhkan kesadaran didalam berqurban.selepas kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah seluruh keluarga besar MAN 1 Surakarta.
tidak kurang dari 400 bungkus daging qurban dibagikan di masyarakat lingkungan MAN 1 Surakarta yg meliputi kampung pundunggede RT.01, 08, 02 dan Kampung karangasem


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »