PHP - Pentas Seni - Haornas - Pemilihan Ketua Osis

8:57 AM


Senin, 10  September 2018 MAN 1 Surakarta mengadakan agenda rutin setiap tahunnya yaitu olahraga bersama  yang melibatkan seluruh siswa, guru dan karyawan . Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HAORNAS " Hari Olahraga Nasional" yang bertepatan pada hari Jumat 9 September 2016. Acara dimulai pukul 07.30 WIB yang dilepas langsung oleh Bp.Plt.Kepala MAN 1 Surakarta. Drs.H. Qomarudin, M.PdI ,

Rute yang ditempuh sekitar 3-4 Km yang diikuti lebih dari 1000 peserta yang terdiri dari Guru, Karyawan, Siswa serta PPL yang sedang bertugas di MAN 1 Surakarta dari UNISRI dan IAIN. Selain memperingati HAORNAS berlangsung pula 2 kegiatan dari siswa yaitu Pemilihan Ketua OSIS dan PENTAS SENI. Kegiatan berlangsung sangat meriah karna berbagai hiburan disuguhkan oleh siswa MAN 1 Surakarta baik dari Prog. Reguler, Fullday,Boarding,PK, Workshop . Kegiatan sempat istirahat sejenak untuk melakukan sholat jumat dan dilanjutkan sampai sore.

Pada Tahun ini ratusan Hadiah siap dibawa pulang oleh peserta jalan sehat khususnya siswa MAN 1 Surakarta dikarnakan seluruh guru dan karyawan tidak diperkenankan untuk mendapatkan kupon hadiah. Hadiah utama pada jalan sehat tahun ini adalah 4 sepeda gunung dari para donatur diantaranya adalah dari percetakan MEDIA TAMA, KOPERASI AL MANSUR, DARI GURU & KARYAWAN, DARI TELKOM dan masih banyak yang lainnya. Selain Itu setiap guru dan karyawan juga diwajibkan memberikan 1 buah hadiah untuk ikut menyemarakkan dalam acara PHP ( Pentas Seni- Haornas - Pemilihan Ketua Osis ).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »