PELANTIKAN PENGURUS OSIS & DEWAN AMBALAN PERIODE 2018 / 2019

3:10 PM


Senin, 24 September 2018 merupakan hari yang sangat bersejarah buat pengurus OSIS dan DEWAN AMBALAM MAN 1 Surakarta Tahun Periode 2018 – 2019. Pada hari tersebut Organisasi siswa ( OSIS )  terbesar dilingkungan Pendidikan khususnya di MAN 1 Surakarta barusaja dilantik oleh Bapak Drs. H. Slamet Budiyono, MPd selaku Kepala MAN 1 Surakarta. Acara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB ini diikuti oleh seluruh siswa MAN 1 Surakarta untuk menyaksikan momen yang sangat bersejarah khususnya bagi OSIS dan DEWAN AMBALAN.

Proses pemilihan Ketua OSIS MAN 1 Surakarta ini dilaksanakan pada tanggal 10 September sekaligus untuk memperingati HAORNAS( Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September  2018 ). Pada tanggal 10 September MAN 1 Surakarta mempunyai 3 agenda di hari yang sama, oleh siswa MAN 1 Surakarta disingkat PHP ( Pemilihan Ketua OSIS, Haornas, dan Pentas Seni )


Pada tahun  periode 2018 / 2019 Ketua OSIS lama Yudha Manggala Putra kelas XII IPA 4 resmi mengakhiri masa jabatannya  setelah dilantiknya ketua OSIS baru yang bernama  M. Nafi' Dhelta S. kelas XI IPA 5.  Sedangkan untuk kepengurusan Dewan Ambalan  yang tadinya ketua dijabat oleh Akmal Ryan Mutaqqin IPA 4 digantikan oleh Hasan Nurrohman kelas XI IPS 3.

Dalam pelantikan OSIS dan DEWAN AMBALAN ini dilaksanakan pada hari yang sama dimulai pelantikan pengurus OSISI periode 2018/2019 kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Dewan Ambalan. Baik pengurus OSIS maupun Dewan Ambalan masing masing menyuguhkan atraksi baris berbaris dengan sangat rapi serta membentuk formasi sewaktu dilantik oleh kepala madrasah Drs. H. Slamet Budiyono, M.Pd

berikut ini videonya




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »