KEMAH BAKTI MAN 1 SURAKARTA

1:46 PM

Senin 8 Mei 2017 MAN 1 Surakarta kesekian kaliya mengadakan perhelatan akbar berupa Kemah Bakti di desa Karangpung, Kec. Kalijambe Kab. Sragen. Kemah bakti diaksanakan selama 3 hari teritung pada tanggal 8-10 mei 2017. Dalam kemah bakti ini di ikuti seluruh kelas 1 sekitar 429 peserta . Peserta berangkat dari MAN 1 Surakarta pada hari senin, pukul 08.00 WIB, sampai dilokasi sekitar pukul 09.00 WIB dilanjutkan dengan pembuatan tenda masing masing regu.

Setelah semua peserta kemah bakti selesai membangun tenda baru dilaksanakan upacara pemukaan yang dipimpin langsung oleh Bp. Drs. H. Ali Muhson, M.Ag yang disaksikan seluruh peserta kemah dan dewan guru MAN 1 Surakarta. Pada malam pertama dilaksanakan kegiatan pengajian akbar oleh Drs. H. Ali Muhson, M.Ag yang di ikuti seluruh peserta dan elemen masyarakat

Keesokan harinya dilakukan berbagai macam kegiatan  berupa lomba-lomba, bakti alam bakti social,wide game bersama masyarakat, penyuluhan kesehatan Api Unggun, dll. Hari ketiga kemah bakti berakhir sekitar pukul 16.00 WIB yang ditutup oleh Ibu Eny sulistiyawati selaku pembina pramuka.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »