AKREDITASI MAN 1 SURAKARTA 2017

8:12 AM


Senin, 15 Mei 2017 MAN 1 Surakarta  MAN 1 Surakarta berlangsung Akreditasi yg kesekian kalinya, dalam akreditasi tahun ini dilaksanakan dua hari terhitung sejak tanggal 15 – 16 Mei 2017. Selaku asesor dalam akreditasi tahun ini adalah beliau Ibu. Drs Dyah Puspowati, SH MH, dan Bp. Drs. Haryanto, MPd, keduanya berasal dari Kab. Sukoharjo.

Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB di awali dengan seremonial pembukaan yang dipandu oleh Ibu. Dra. Hj. Rukamtini, MSi dan dilanjutkan dengan sambutan yang dalam hal ini disampaikan oleh Bp. Kepala Madrasah Drs. HM. Hariyadi Purwanto, M.Ag dan dilanjutkan oleh tim asesor yang menjelaskan tentang agenda yang akan di tinjau dalam akreditasi selama dua hari.

Seremonial pembukaan selesai kemudian dilanjutkan dengan observasi lingkungan yang ada di MAN 1 Surakarta terkait peninjaun sarana yang ada di sekolah. Peninjauan sarana dilakukan untuk melihat data secara nyata terkait kelengkapan sarana yang ada di MAN 1 Surakarta didampingi oleh waka Humas, Kurikulum, Kesiswaan dan Sarana Prasarana. Lokasi pertama yang dikunjungi adalah LAB. CBT dilanjutkan dengan Sekretariat OSIS, PRAMUKA, LAB, PAI, LAB MIPA, GUDANG, UKS, BP dll.

Setelah dilakukan peninjauan langsung dilapangan kemudian dilanjutkan dengan memeriksa administrasi yang ada di MAN 1 Surakarta terkait data fisik dan administrasinya. Setelah selesai sholat dhuhur dilanjutkan dengan supervise masing masing komponen yang berakhir pada pukul 15. 30 WIB

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »