KUNJUNGAN STUDI KE MAPK SURAKARTA DARI MA DARUL FALAH PATI

11:55 AM

Senin, 7 Mei 2018 MAPK MAN 1 Surakarta mendapat kunjungan dari MA DARUL FALAH PATI dengan maksud untuk silaturahmi dan studi banding seputar Program Keagamaan yang ada di MAN 1 Suralkarta. Rombongan dating pada pukul 09.00WIB yang diterima langsung oleh Waka Humas, Kurikulum, Sarpras dan beberapa Dewan Asatidz MAPK MAN 1 Surakarta. Acara berlangsung kurang lebih 3 jam yg dimulai pukul 09.30 – 12.00 WIB dengan agenda tanya jawab seputar pengelolaan MAPK yang ada di MAN 1 Surakarta.

Acara di pandu oleh 2 siswa MAPK dengan menggunakan 2 bahasa yaitu Bahasa Arab dan Bahasa Inggris dan itu merupakan cirikhas yang dilakukan setiap even yang ada di MAPK. Acara pertama dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang juga di laksanakan oleh siswa MAPK dengan merdu dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesiaraya.

Dalam acara tersebut yang bertindak untuk mewakili sambutan dari MA DARUL FALAH PATI adalah Kepala Madrasah sedangkan dari MAN 1 SURAKARTA diterima oleh Waka Humas Drs. H. Ali Muhson, M.Ag,MPdI, M.Hum.  Setelah sambutan dilanjutkan dengan pemaparan tentang MAPK dari waka Kurikulum Drs. H. Heru Siswanto dan dilanjutkan oleh Ust. Abdul Mutholib, M.Ag yang menjelaskan secara detail tentang MAPK, baik seputar kurikulum, tenaga pengajar, sarpras, alumni, dan masih banyak yang lainnya. Diakhir acara sesi tanya jawab ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ust. Mundzir Fatah,SPdI dan dilanjutkan kunjungan ke asrama baik putra maupun putri

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »