MONEV DARI DIREKTORAT KSKK KEMENAG RI

3:12 PM


Surakarta, 12 April 2018 tepatnya dihari terakhir dalam pelaksanaan UNBK, MAN 1 Surakarta mendapat kunjungan  Kerja dari Kasubdit Kurikulum Direktorat KSKK KEMENAG RI  "Dr. H. Ahmad Hidayatulloh, M.Pd" dan Kasi Kurikulum KANWIL JATENG Dr. H. Nur Abadi, M.PdI. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melihat secara langsung kondisi MAN 1 Surakarta dalam penyelenggaraan UNBK Tahun Pelajaran 2017/2018  yang berlangsung selama 4 hari serta memantau kondisi MAPK baik diasrama maupun di ruang KBM.


Dalam kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Bp. Waka Kurikulum Bp Drs. H. Heru Siswanto  dan Waka Sarpras Bp. Drs. H. Qomarudin, M.Pd.I  Kegiatan yang berlangsung kuranglebih 1 Jam dimaksimalkan penuh oleh Bp. Dr. H. Ahmad Hidayatulloh, M.Pd dan  Dr. H. Nur Abadi, M.PdI untuk memantau secara langsung jalannya UNBK 2018 di MAN 1 Surakarta. Kunjungan diawali di masing masing LAB CBT yang digunakan CBT mulai dai LAB 1 sampai LAB 4. Tahun ini siswa Man 1 Surakarta yang mengikuti UNBK sejumlah 408 yang terdiri dari Program, Reguler, MAPK, dan Boarding School.


Selepas mengunjungi LAB CBT dilanjutkan menuju Asrama MAPK yang mendapat Revitalisasi dari KEMENAG Pusat untuk meninjau langsung baik dari segi bangunan, perpus, sarpras, bahkan dapur dipantau langsung oleh Bp. Dr. H. Ahmad Hidayatulloh, M.Pd dan Dr. H. Nur Abadi, M.PdI. Selesai memantau Asrama MAPK Solo Kemudian dilanjutkan menuju ruang KBM yg digunakan oleh siswa MAPK yang berada di depan Asrama untuk melihat secara langsung sarana dan prasarana yang ada di kelas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »