MAPK FAIR 2016 Sejawa Sukses Digelar

10:28 AM

Perhelatan MAPK FAIR 2016 telah selesai dan MTsN 1 Yogjakarta keluar sebagai juara umum. Pengumuman para pemenang berbagai perlombaan telah dilaksanakan pada acara penutupan even dilaksanakan rutin setiap tahun oleh Organisasi Pelajar Program Khusus  MAPK MAN 1 Surakarta. 
Kali ini MAPK Fair diikuti oleh sekitar 300 siswa MTs dan SMP se Jawa. Bidang Perlombaan meliputi Pidato Bahasa Arab, Inggris, dan Indonesia, Story Telling, Kaligrafi, Seni Tilawah al-Qur'an dan Tahfidz al-Qur'an.  Adapun peserta yang mengikuti lomba beasal dari karesidenan Surakarta selain itu juga dating dari Kudus, Jombang, Surabaya, Yogyakarta, Ngajuk dll
Even MAPK Fair itu sendiri diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian MAPK MAN 1 Surakarta terhadap pembibitan generasi muda yang berprestasi dan sebagai salah satu media sosialisasi MAPK Surakrta kepada masyarakat. Tahun ini MAPK Fair mengusung tema "Being believer be the winner with MAPK. 
Even MAPK Fair juga dimeriahkan oleh pameran kaligrafi karya club klarigafi al-Hasyimi, penayangan profile alumni yang telah sukses, juga penampilan group hadrah an-Nasim MAPK Surakarta. 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »