Sarasehan Instruktur WORKSHOP MAN 1 Surakarta Bersama Wali Siswa Program Keterampilan

1:28 PM
Rabu,10 September 2014 Program unggulan Workshop Keterampilan MAN 1 Surakarta mengadakan kegiatan sarasehan bersama orang tua siswa kelas X  Program Keterampilan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memberikan arahan sekaligus informasi seputar Program Keterampilan Workshop MAN 1 Surakarta. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara instruktur Workshop dan orang tua siswa agar dalam kegiatan belajar mengajar berjalanm sesuai dengan yang diharapkan.

Kegiatan yang berlangsung selama kuranglebih 3 jam ini dilaksanakan di komplek Program Keterampilan Workshop MAN 1 Surakarta mulai Pukul.09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

Alhamdulillah hamper 100 % orang tua siswa dapat hadir dan menyambut baik tentang program workshop di MAN 1 Suarakarta yang terdiri dari program keterampilan, TATA BUSANA, MR COMPUTER ( maintenance and Repair Computer ) Kesekertarisan serta Komputer Akuntansi. Hadir dalam kegiatan ini Bp. Drs. Tri Dewo Selaku Wakakur  mewakili kepala Madrasah yang berhalangan hadir untuk menyambut kegiatan tersebut. Tidak lupa dalam acara yang dipandu oleh Bp. Darwis S. SE sekaligus instruktur workshop serta Ketua Program keterampilan Bp. Drs. Eko Apriwiyanto serta Toolman Workshop MAN 1 Surakarta

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »