Pesta Demokrasi Tanggal 9 September Coblos pilihanmu Golput udah nggak jaman lagiiii...

12:52 PM
Pesta Demokrasi
Tanggal 9 September
Coblos pilihanmu
Golput udah nggak jaman lagiiii...

Hallo Sobaaat.. Apa Kabar?
Kali ini OSIS MAN 1 Surakarta hadir lagi lohhh.. dengan program kerja baru tentunya..
Pada kesempatan kali ini OSIS MAN 1 Surakarta telah menyelesaikan program kerja PEMILU (Pemilihan Ketua Umum) untuk periode 2014/2015. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 9 September 2014. Setelah sebelumnya diadakan ORASI dari kedua kandidat pada tanggal 8 September.
PEMILU kali ini bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) dan di MAN 1 Surakarta diadakan kegiatan gerak jalan bersama seluruh warga MAN 1 Surakarta. Kegiatan ini menjadi lebih meriah dengan diadakannya pembagian Dooprize yang dibantu oleh bapak ibu PPL dari IAIN Surakarta. Pecoblosan sendiri dilaksanakan setelah kegiatan gerak jalan, dari jam 09.00-12.00 WIB. Partisipasi dan antusiasme siswa MAN 1 begitu terlihat ketika setiap kelas di panggil untuk mencoblos. Tidak hanya siswa bahkan guru dan karyawanpun juga ikut mencoblos, karena mereka semua ingin menyumbangkan suara untuk MAN 1 Surakarta yang lebih baik lagi.
Lalu pada pukul 13.30 WIB perhitungan suara dimulai. Perhitungan suara dipimpin oleh ketua pelaksana PEMILU yaitu sdr. Ja’far Maksum dan yang menjadi saksi yaitu dari dari perwakilan OPPK, OPBS dan  Dewan Ambalan juga beberapa siswa dari program Full Day School dan Regular. Sedangkan hasil dari perhitungan suara diperoleh hasil 959 total suara masuk, bahwa yang akan memperoleh jabatan menjadi Ketua Umum OSIS MAN 1 Surakarta periode 2014/2015 adalah dari kandidat nomor urut 1 yaitu Muhammad Ibrahim dengan perolehan suara 574. Selamat ! J




(Oleh : Iftinan OSMANSA) 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »