Halal Bihalal Keluarga Besar MAN 1 Surakarta

12:25 PM

Senin, 4 Agustus 2014 MAN 1 Surakarta mengadakan kegiatan Halal Bihalal yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar yang terdiri dari dewan guru maupun karyawan. Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 WIB  sebagai MC. Beliau Dra. Hj. Rukamtini, MSi dan Dra Churun Maslahah yang membacakan urutan acara pada kegiatan tersebut. Cara pertama pembukaan dilanjutkan dengan Pembacaan Al-Qur'an kemudian sambutan ketua pelaksana beliau Drs. M. Hasanudin baru dilanjutkan dengan Ikrar Halal Bihalal oleh  H. Amir Thoha, SPd.

Acara Selanjutnya yaitu sambutan yang pada acara tersebut diwakili oleh Ibu Nanik dari KEMENAG KOTA Surakarta dan BP. Drs. HM. Hariyadi Purwanto, M.Ag Selaku dari MAN 1 Surakarta. Pada Kesempatan ini Tausiyah di sampaikan oleh H. Ahmad Syaefudin Zuhri, S.Ag yang juga alumni dari MAPK MAN 1 Surakarta angkatan pertama. Tidak lupa dalam acara tersebut juga dihadiri oleh purna tugas guru dan karyawan MAN 1 Surakarta yang masih memberikan kontribusinya terhadap sekolah ini, diantara yang hadir pada kesempatan ini beliau Bp. KH Zazid BA selaku pendiri MAPK SOLO, Bp. Hasyim, Bp. Suhardi, Bp. Muhsoni, ibu Umrotin, Bp. Umar, Bp. Muhsin dll.

Tidak lupa pada kesempatan ini juga mohon doa restu karna guru MAN 1 Surakarta juga ada yang akan menunaikan ibadah haji, Beliau Ibu Eni Sulis beserta suami pada tahun ini. Selain itu dari MAN 11 Surakarta juga memberikan tali asih kepada keluarga IBU BUDI WIJAYANTI yang diawal Ramadhan dipanggil Oleh Alloh SWT. Dalam hal ini diwakili oleh Putra beliau Ananda REZA untuk menerima tali asih dari MAN 1 Surakarta. Acara berakhir pukul 11. 30 WIB kemudian dilanjutkan dengan salam salaman.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »