Selamat Datang Kepala MAN 1 Surakarta Bp. Drs. H. Slamet Budiyono, M.Pd

2:14 PM

Surakarta, 8 Januari 2018  MAN 1 menyelenggarakan kegiatan penyambutan Kepala Madrasah yang baru Bp. Drs. H. Slamet Budiyono, M.Pd untuk menjadi Kepala MAN 1 Surakarta dalam mengemban amanah. Hadir dalam kegiatan ini seluruh dewan guru dan karyawan MAN 1 Surakarta dan perwakilan dari Siswa.

Acara dimulai pukul 09. 00 WIB diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh siswa MAPK MAN 1 Surakarta Hilma Firliyasari kemudian dilanjutkan dengan sambutan sambutan. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Kemenag Kota Surakarta Bp. Drs. H. Muslim Umar, M.Ag beserta jajarannya sampai selesai
Di akhir acara diadakan ramah tamah serta ucapan selamat jalan untuk Bp. Drs. H.M. Hariyadi Purwanto dan ucapan Selamat Kepala Plt Bp. Drs. H. Slamet Budiyono, M.Pd. Hadir pula purna tugas kepala MAN 1 Surakarta beliau Bp. Drs. H. Agus Hadi Susanto, MSI dan Bp. Drs. H.M. Hariyadi, M.Ag.



Tidak ketinggalan dalam kegiatan ini juga dihadiri Guru dan karyawan kel. Besar MAN 2 Surakarta sekaligus memberikan penghormatan kepala Bp. Drs. H. Slamet Budiyono yang sebelumnya menjabat Kepala MAN 2 Surakarta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »