Kunjungan MAN 2 Bojonegoro Ke MAN 1 SOLO

3:06 PM

Kamis, 12 Februari 2015 MAN 1 Surakarta mendapat kunjungan dari MAN 2 Bojonegoro Jawa Timur dalam rangka Studi Banding ke MAN 1 Surakarta. Rombongan tiba di MAN 1 Surakarta pada pukul 10.00 WIB yang di pimpin langsung oleh Kepala Madrasah MAN 2 Bojonegoro Bapak Agung Hidayatulloh, dan diterima langsung oleh Kepala MAN 1 Surakarta beliau Bapak Drs. H.M.Hariyadi Purwanto, M.Ag . Dalam kegiatan ini MAN 2 Bojonegoro membawa beberapa personel inti diantaranya adalah Kepala Madrasah, Waka Kur, Koordinator, Ka TU Kesiswaan dll.

Pada kesempatan tersebut MAN 2 Bojonegoro mengutarakan maksud dari kedatangannya yang disampaikan secara langsung oleh Kepala Madrasah MAN 2 Bojonegoro, yaitu untuk studi banding dalam rangka ngangsu kaweruh untuk diaplikasikan di Madrasahnya. Kemudian dalam sambutan itu diterima secara langsung oleh kepala MAN 1 Surakarta untuk dipersilahkan menanyakan perihal tentang bagaimana agar mampu mencetak siswa siswi yang handal tentunya didasari oleh IMTAQ.

Seremonoal berlangsung kurang lebih 20 menit kemudian dilanjutkan dengan sharing masing masing bidang yang ada, diantaranya adalah waka kur dengan wakakur, humas dengan humas, pengelola program dengan pengelola dan lain sebagainya. Untuk wak kur disampaikan langsung oleh Bapak Tri Dewo, MPd, Keiswaan disampaikan langsung oleh Bp. Drs, Munawar, M.PdI, Keasramaan dengan Ust. Sukemi, M.PdI, Kehumasan dengan Bp. Drs. Hasanudin, Program Boarding dan PK diwakili oleh, Bp. Drs. H. Ahmad Wardimin, Mesy dan Ust. Abdul Mutholib, M.Ag.

Acara berjalan dengan lancar dan berakhir sekitar pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan dengan kunjungan ke asrama MAPK dan Boarding School MAN 1 Surakarta dalam rangka melihat secara langsung Kondisi asrama yang akan diterapkan di MAN 2 Bojonegoro

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »