TURIS AMERIKA TERPANA DENGAN KALIGRAFI KARYA SISWA MAN 1 SURAKARTA

12:41 PM
Hujan deras mengguyur kota solo pada acara pameran sekaten 2013 yang diadakan keraton kasunanan bekerjasama dengan Dinas Pariwisata. Salah satu peserta pada acara tersebut adalah siswa dariMAPK SOLO MAN 1 Surakartadibawah Kepemimpinan Bp. Drs. M Hariyadi Purwanto, M.Ag

 Selaku Kepala Madrasah tersebut, yang memperlihatkan hasil karyanya berupa KALIGRAFI. Sekitar kurang lebih 50 macam seni kaligrafi terpampang pada acara tersebut untuk bisa dilihat sekaligus dijual bagi para pengunjung yang menghendaki, mulai dari harga 10.000 sampai 1 juta rupiah. Siswa binaan dari Ust. Iman Teguh, SPdIsekaligus Ustadz di MAPK SOLO MAN1 Surakarta ini,  memang tidak diragukan lagi dalam bidang seni Khot Kaligrafi, mulai dari kaligrafi yang terbuat dari Kanfas, Kaca, Sterofome, Daun, Kuningan,Logam, Kertas, Kayu dan masih banyak yang belum bisa kami sebutkan. Selain dari itu juga banyak karya siswa yang dibuat di dinding-dinding Masjid, Madrasah, Mushola yang berada di kota solo dan sekitarnya.

Satu hal yang sangat luar biasa dimana disela sela padatnya pengujung pameran di Stand MAN 1 Surakarta ada seorang bule ganteng bernama ERICbersama gaet  yang berasal dari Amerika Serikat terheran heran ketika mamir melihat Kaligrafi Karya Siswa MAPK MAN 1 Surakarta, salah satu pujian yang dilontarkan oleh orang Amerika tersebut terhadap siswa MAPK adalah….."Karya Anda Sangat Luar Biasa di Usia Anda yang Masih Muda"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »